Minggu, 07 Agustus 2016

Efek Samping Majakani Kanza Asli




Majakani merupakan tanaman yang dikenal dengan herbal ajaib yang sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot vag*na, menghilangkan bakteri yang menyebabkan keputihan serta dapat menambah kerapatan pada miss v. Karena saya sendiri sudah membuktikan khasiat yang bermanfaat ini.
Adapun untuk manfaat khasiat majakani sendiri adalah sebagai berikut ini :



  1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  3. Mencegah penuaan dini
  4.  Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  5.  Meningkatkan hormon estrogen
  6.  Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  7.  Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  8. Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  9. Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  10. Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.


Original produk majakani kanza, silahkan hubungi kami dengan nomer dibawah ini
Dimana bisa didapat Untuk saat ini untuk mendapatkan majakani kanza bisa diperoleh dari berbagai toko online yang ada, karena sepertinya memang belum dijual dengan bebas seperti toko atau super market kesayangan anda. Karena sudah banyak sekali yang menjual dengan harga yang beragam dan tentu dapat membuat kita bingung, ada yang 125 ribu, 80 ribu, 85 ribu, dan justru ada yang 150 ribu, apa lagi dari semua penjual menegaskan bahwa majakani yang dijual merupakan majakani yang asli, pasti membuat anda sangat bingung bukan?

Oke, sangat beruntung anda bisa bertemu dengan website kami, sehingga sista bisa langsung konsultasi dengan kami ataupun sekedar bertanya-tanya mengenai majakani. Oke, bagi yang baru ataupun yang belum tau mengenai manfaat majakani, yuk simak dulu.
Kanza Majakani merupakan jamu herbal yang dapat mengatasi keputihan sekaligus permasalahan kewanitaan dengan bahan-bahan alaminya yang memang sudah terbukti dan bermanfaat.
Bahan alami utamanya yaitu buah majakani atau dikenal juga sebagai buah manjakani, ditambah dengan bahan-bahan alami lainnya seperti daun sirih, kayu putih, kunyit putih, dan pinang muda mampu merawat organ kewanitaan mu serta membantu mengatasi permasalahn-permasalahan yang sering terjadi pada organ kewanitaan.

Kandungan utama dari majakani yaitu buah majakani sendiri sudah terkenal dan terbukti dengan kandungan vitamin seperti vitamin A dan vitamin C, serta antioksidan, asam tanat, kalsium, tannin, serat, dan protein memiliki manfaat dan khasiat untuk organ intim kewanitaan.
Saat ini Majakani Kanza sudah berubah kemasan menjadi kemasan yang baru dan sudah mengantongi ijin dinkes.